Sushi and Sashimi Deluxe, Kombinasi yang Pas dan Komplit

Anda penggemar sushimi? Tempat ini harus Anda singgahi. Ada Sashimi Matsu, Sashimi Sen dan Sushi and Sashimi Deluxe yang jadi andalan. Diracik oleh chef berpengalaman dengan bahan-bahan tersegar berkualitas prima. Nyam..nyam… tottemo oishi desu!

Bagi penggemar sushi dan sashimi, restoran Sushimise yang menyajikan menu fusion sushi ini pasti sudah tak asing lagi. Sushimise pertama kali berdiri pada tanggal 19 Juni 2006 bertempat di kawasan Kemang Food Festival. Namun pada tahun 2008 silam restoran pertama Sushi Mise tersebut menempati lokasi baru di La Codefin, Kemang.

Sushimise berada di lantai dasar La Codefin – bederet dengan resto dan cafe lainnya – kombinasi warna putih hijau merupakan warna khas Sushimise membuatnya mudah dikenali. Bagian dalamnya ditata casual dengan drop cycling dan cermin di dinding yang jadi ciri khasnya begitu pula dengan deretan meja-meja yang dikombinasikan dengan kursi dan sofa yang empuk.

Selain aneka sushi roll dan hidangan Jepang lainnya seperti bento, ramen, dan udon, menu sashimi di restoran ini sangat istimewa. Selain edamame atau cawan mushi , ada salmon skin yang sangat menggoda selera!

Salmon skin disajikan dalam mangkok kecil bersama saus sambal dalam wadah terpisah. Kulit salmon digoreng garing hingga keemasan dengan balutan tepung tipis. Saat disuapkan ke dalam mulut rasanya kriuk krenyes gurih enak. Sekali coba, wah dijamin lidah bakal ketagihan!

Untuk menu utamanya beragam menu sashimi ditawarkan baik a la carte maupun paket. Pencinta sashimi sebaiknya mencoba Sashimi Sen yang terdiri dari 12 potong atau 9 potong Ocean Trout Salmon, Tuna, Octopus, Tuna, Tamago, Tuna Roll, dan Octopus. Untuk yang disantap sendiri bisa memesan sashimi sushi yang berisi 2 potong per sajian.

Kalau mau dinikmati beramai-ramai, tentunya Sushi and Sashimi Deluxe yang merupakan menu kombinasi sangat pas untuk dipesan. Hidangan tersebut berisi salmon sashimi, maguro, dan shiromi yang biasanya berupa white fish. Selain itu sashimi sushi dari salmon, ikan tuna, shiromi, ebi, dan makimono membuatnya tambah komplet saja.

Ocean Trout salmon yang berkualitas tinggi membuat sashimi di Sushimise terasa makin istimewa. Potongan salmon berwarna pink terasa sangat segar tanpa aroma anyir saat disuapkan ke mulut. Manis daging salmon yang segar berpadu serasi dengan shoyu yang asin dan sedikit pedas setelah diaduk bersama wasabi. Tamago yang lembut dan sedikit manis menjadi penyeimbang yang pas pula.

Kelezatan aneka sashimi di Sushimise dapat dinikmati mulai dari Rp 20.000,00 – Rp 160.000,00 untuk menu sashimi komplet. Bagi penggemar sushi yang berada di kawasan Bintaro kini boleh bergembira, sebab pada tanggal (3/12/2010) Sushimise akan melakukan grand opening outlet terbaru mereka di Bintaro Plaza lantai Anex 4.

Pastinya restoran sushi yang mengusung konsep open kitchen ini punya sejumlah penawaran yang menarik. Selain tempat yang lebih luas, pelayanan yang ramah, khusus outlet Bintaro Plaza setiap pemegang member card Sushimise akan memperoleh diskon sebesar 20% mulai dari tanggal 3-15 Desember 2010. Sedangkan outlet Sushimise Teras Kota, Serpong BSD menawarkan diskon sebesar 15% bagi pengguna kartu kredit ANZ selama masa promo hingga akhir tahun 2010. Penggemar sushi tunggu apa lagi?

Sushimise
La Codefin
Jl. Kemang Raya No.8
Kemang – Jakarta Selatan
Telp: 021-7183423
Jam buka: 11.00 – 24.00 week day dan 11.00 – 02.00 Week end

Sushimise
Bintaro Plaza lantai Anex 4
Bintaro
Jam buka: 10.00 – 23.00 week day dan 10.00 – 24.00 week end

Sushimise
Teras Kota
Jl. Pahlawan Seribu, CBD Lot VIIB
Lengkong Gudang – Serpong BSD City


* detikfood
Lihat juga : table8, sushi tei, burger

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s