Restoran Pohon Naha Harbor Diner

ADA-ada saja ide kreatif di Jepang saat membangun sebuah restoran unik di Kota Okinawa. Sebut saja Naha Harbor Diner. Restoran ini dibuat di atas pohon besar Gajumaru buatan dengan ketinggian sekitar 6 meter atau 20 kaki di atas tanah. Pengunjung yang ingin naik, harus melalui tangga berbentuk spiral atau lift yang terletak di lantai dasar batang pohon.

Meski bukan pohon asli, Gajumaru berbahan tembok beton itu dibuat semirip mungkin agar terlihat nyata. Mulai dari ranting pepohonan, batang yang besar hingga dedaunan yang merambat di bagian atap restoran pohon Naha Harbor Diner.

Konsep bangunan restoran memang sengaja didesain sebagai tempat yang romantis dan juga tenang dimana Anda bisa menyaksikan pemandangan laut dari restoran.

Menu masakan yang disuguhkan pun tidak kalah menarik, mulai dari masakan khas India, Italia, Jepang dan Asia lainnya tersaji dengan harga yang sangat murah. Harga menu untuk 5 orang saja dipatok sekitar $ 70 USD atau Rp640 ribu.

Setiap menu, seperti ayam juicy, daging babi, sayuran segar dan garam dihidangkan dalam piring. Sedangkan ikan bouillabaisse dihargai ¥ 1,750 atau sekitar Rp 200 ribu.

Selain bersantap di restoran pohon, Anda juga bisa berwisata ke Taman Onoyama yang berhadapan langsung dengan lokasi Naha Harbor Diner di Highway 58, Okinawa Jepang Selatan.


* mediaindonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s