Hidangan Lengkap ala Restoran Seoul

SELAIN hidangan lokal, di ibu kota Korea Selatan ini terdapat banyak masakan yang berasal dari Amerika, Italia, Prancis, Thailand, Jepang, India atau pun China. Salah satu restoran yang menyajikan menu modern kontemporer seperti itu adalah Restoran Seoul.

Restoran ini berada di 5-1 Sogok-dong Seoul, 11 atau lebih tepatnya di sebuah Galeri Seni Kukje di daerah City Hall. Restoran Seoul adalah salah satu restoran yang paling luar biasa di Kota Seoul.

Ketika mata mulai merambat ke dalam, berbagai seni artistik yang inovatif pun mudah terlihat di setiap interior resto. Belum lagi keluasan lampu meja dan kursi memungkinkan Anda bergerak bebas leluasa.

Menu makanan di restoran ini terdiri dari aneka sup, hidangan utama dan makanan penutup. Setiap makanan dibuat dari komponen murni dan segar yang dipadukan dengan ukuran masing-masing piring.

Hampir sebagian besar menu yang dilayani di Restaurant, Seoul mencerminkan rasa Prancis dan Italia, seperti keju puff atau crouton topped dengan seafood atau daging sapi.

Ada pun beberapa menu favorit utama lainnya, seperti sup apel potage, daging sapi fillet dan pan fried salmon seharga Rp92 ribu serta sajian piring besarnya, seperti fedelini pollack dengan saus telur, udang gulung kol seharga Rp70 ribu dan lobster risotto dengan saus amerika seharga Rp115 ribu.

Restaurant Seoul dibuka setiap hari dari jam 12 siang sampai 3 sore dan dilanjutkan pada 5 sore hingga 9 malam


* mediaindonesia
Lihat juga : marzano, pizza hut, sandwich

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s