Spaghetti Marinara ala TEC Cafe

Satu lagi tempat untuk ‘memanjakan’ lidah hadir di Surabaya, TEC Cafe namanya. Menilik dari nama yang disandang tentu sudah bisa ditebak lokasi dari kafe tersebut. Ya, TEC Cafe hadir di pusat IT Tunjungan Elektronic Centre (TEC) Surabaya.
Meski berada di tempat yang dikelilingi produk-roduk IT namun soal harga TEC Cafe akan membuat Anda tersenyum puas. Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 10 ribu perut Anda dijamin akan merasa kenyang.
Tony Praduka, Promo Manager TEC, menuturkan jika kafe yang berada di lantai 3 itu memiliki servis layaknya resto bintang 5. “Makan enak dengan servis bintang 5 akan didapat saat berkunjung ke TEC Cafe,” promo Tony, Rabu (5/5).
Terdapat 12 menu pada kafe berkapasitas 50 orang itu. Ke-12 menu tersebut terbagi dalam 3 karakter yakni Indonesian Food, Chinese Food, dan Western Food. Untuk menu Indonesian Food akan dijumpai masakan khas Indonesia seperti nasi rawon, nasi goreng Jawa, dan nasi campur. Sedangkan menu Chinese Food terdapat pilihan nasi ayam Kungpao, bakmi goreng, hingga nasi goreng ikan asin.
Penggemar masakan barat pun akan disuguhi menu spaghetti bolognaise maupun spaghetti marinara. Kenikmatan menu-menu tersebut tersaji dengan harga hanya Rp 10 ribu. “Harga yang diberikan sudah termasuk minuman,” imbuh Tony.
Selain harga yang istimewa, TEC Cafe juga menyuguhkan nuansa Surabaya tempo dulu. Ini terlihat pada beberapa gambar bangunan kuno Surabaya yang terpasang di area kafe. “TEC ini berada di kawasan jalan Tunjungan, salah satu tempat bersejarah di Surabaya, maka dari itu kita hadirkan nuansa Toendjoengan Tempo Doeloe melalui sejumlah gambar mulai dari bangunan maupun kondisi tempo dulu,” jelas Tony. Bagi Anda yang ingin bernostalgia, TEC Cafe bisa jadi pilihan tepat.
* metrogaya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s