Pasta Chicken Fish Pronto Cantelioni dari Pizza hut

Siang tadi kepikir pingin makan fast food. Tapi rasanya kurang seru kalo cuman makan burger di siang. Akhirnya keliling sana sini jatuh pilihan ke pizza hut. Pizza tergolong fast food gak yah?
Karena dah lama tidak ke pizza, jadinya banyak menu yang bisa di order. Ada pizza puff baru yang rasanya juga enak. Namun hightlight aku makan disini adalah pasta chicken fish pronto cantelioni. Namanya mah itali banget dan rasanya juga enak, sesuai yang di menu rasanya pasta gulung dengan ayam dan ikan dan creamy sauce. Nyam. Inovasi pizza hut yg baru ini cocok dengan mulutku. Mungkin minggu depan mau coba lagi dengan teman-teman.
Lokasi pizza hut medan yang di adam malik
Harga 37000/ pasta
* indrahalim
Lihat juga : marzano, sandwich

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s