Roti yang Empuk, Tebal dengan Rasa Daging yang Gurih

Buat penggila burger tak ada salahnya mencoba grilled burger murah-meriah racikan DeJons ini. Adonan dagingnya cukup tebal dan di-grilled sehingga menimbulkan aroma bakar yang wangi. Setangkup roti bertabur wijen plus lumeran keju yang royal, membuat burger yang satu ini layak dicoba!
Tebet yang makin ramai dengan distro, resto, cafe, sampai rumah makan ini memang tak akan membuat bosan pengunjung untuk datang ke kawasan ini.. Maklum mau makan apa saja hampir semuanya tersedia. Bisa dibilang Tebet sudah menjadi Kemang kedua buat mereka yang suka makan. Apalagi hampir semua resto dan cafe disini menyajikan makanan dengan harga yang bisa dibilang cukup ringan dikantong.
kali ini kita akan mencicipi DeJONS Burger yang letaknya ada di Jl. Tebet Utara Dalam. Banyaknya pengunjung yang datang, bahkan tak jarang sampai antre hanya untuk menikmati setangkup burger cukup menggugah rasa penasaran.
Lampu Neon bertuliskan DeJons Burger membuat tempat ini tak sulit dicari. Tak bisa saya bayangkan bagaimana jika berkunjung kesini saat malam minggu, hari biasa saja tempat ini sudah penuh sesak. Parkiran mobil dan motor pengunjung yang berada di pinggir jalan bahkan sempat membuat jalanan agak tersendat.
burger
Menunya sederhana dan khas hidangan ringan anak muda. Seperti namanya menu andalannya adalah burger yang terdiri dari DeJons Cheese Burger dan Beef Burger. Selain itu ada menu lainnya seperti hotdog, sandwich, roti bakar, French fries dan berbagai minuman seperti soda, jus, dan kopi. Buat yang menginginkan variasi minuman lebih banyak lagi bisa memesan di Torry Coffee bersamaan dengan saat memesan burger.
Pilihan saya jatuh pada DeJons Cheese Burger dan Chicken Brown Sauce untuk teman saya. Untuk minumnya segelas Ice lychee tea menjadi teman untuk menikmati burger. Yang khas dari burger DeJons adalah dagingnya di-grilled. Tak heran jika kepulan asap dari dapur yang berkonsep open kitchen ini tak pernah henti-hentinya mengepul dari tempat pembakaran.
Hamburger atau yang dikenal dengan burger ini merupakan makanan yang ditemukan pertama kali di Hamburg, Jerman. Makanan yang terdiri dari sepotong daging bundar yang kemudian ditangkup dalam roti plus irisan tomat, lettuce dan saus tomat atau mayones ini kemudian menjadi populer di Indonesia. Mulai dari level resto burger fast food hingga kelas kaki lima.
Meskipun harga yang ditawarkan tak mahal namun tampilan DeJons Cheese Burger pesanan saya tidak mengecewakan. Daging burger ini disajikan dalam setangkup roti yang bertabur wijen. Rotinya empuk dan cukup tebal, bahkan lebih mentap dibandingkan dengan burger bun di resto fast food . Tekstur roti yang empuk tebal ini jadi pasangan serasi daging burger yang gurih dengan aroma asap yang wangi!
Sedangkan sandwichnya terdiri dari dua tangkup roti tawar yang dibakar dengan isian berupa irisan tomat dan suiran daging ayam yang cukup royal. Saus brown saucenya sendiri kurang terlacak sehingga sayang rasanya jadi kurang istimewa.
Untuk setangkup DeJons Cheese Burger saya cukup membayar Rp 13.000,00 dan Rp 12.500 untuk Chicken Brown Sauce Sandwich. Cukup murah bukan? so, yuk… mampir saja ke DeJons!😉
* sagafood
Lihat juga : table8,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s