spaghetti alla carbonara con saltato spinaci – Pizza Marzano

Eat Pray Love nampaknya rangkaian kata ini sudah tak asing lagi di telinga kita. Ya…inilah rangkaian kata yang menjadi judul buku karya Elizabeth Gilbert. Seorang wanita yang melakukan perjalanan batin untuk menemukan keseimbangan pada dirinya. Yang pada akhirnya perjalanan yang dirinya lakukan ini dituangkannya ke dalam bentuk sebuah buku, yang pada tahun 2006 mendapatkan A New York Times Best Seller .
Salah satu hal yang dirinya lakukan dalam menempuh perjalanannya tersebut adalah pergi ke Italia untuk merasakan makanan Italia yang authentic. Di dalam bukunya, Elizabeth menceritakan pengalamannya dalam menikmati beberapa makanan Italia secara deskripsi. Buku yang sudah diterbitkan sejak 4 tahun yang lalu ini, akhirnya diangkat menjadi sebuah film dengan judul yang sama. Dengan tokoh Elizabeth Gilbert diperankan aktris watak Hollywood, Julia Robert. Film ini pun mulai beredar dari tanggal 2 Oktober-14 November mendatang.
Sejalan dengan hal tersebut, restoran pizza di Jakarta yakni Pizza Marzano ikut serta dalam memeriahkan film tersebut. Dengan cara menghadirkan menu khusus yang diadaptasi dari makanan yang Elizabeth nikmati ketika dirinya berkunjung ke Italia. Hadir dengan 5 menu utama yakni: panini tacchino con mozzarella (the authentic Italian sandwich), penne tricolore al podomoro, spaghetti alla carbonara con saltato spinaci, dan pizza margherita di napoli. Ke semua menu ini diadaptasi oleh Chef Pizza Marzano yang telah memenangkan Olympic Pizza tahun 2007, yakni Endang Sunardi.
“Dipercayanya Pizza Marzano untuk menciptakan rangkaian menu khusus untuk mendukung promosi Film Eat Pray Love ini membuktikan bahwa Pizza Marzano merupakan restoran pilihan untuk menikmati cita rasa otentik Italia di Jakarta,” ujar Anggy Gustiza, General Manager PT.Sari Pizza Indonesia (pemegang license Pizza Marzano Indonesia).
Untuk lebih memeriahkan rangkaian promosi ini, Pizza Marzano mengadakan “Eat Pray Love Lucky Dip”. Untuk pelanggan Pizza Marzano yang melakukan pembelian menu Eat Pray Love yang terdiri dari starter, main course, dessert, dan beverage senilai Rp 350.000 akan mendapatkan voucher Lucky Dip dengan beberapa variasi diskon yang terdiri dari 10%, 20%, dan 50%
* bon-appetit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s