Jakarta Culinary Festival Ajang Pameran dari Pemasok Makanan dan MInuman

SEDANG ingin mencoba mencari berita-berita terbaru atau inpirasi di dunia kuliner Indonesia? Kalau iya, kamu wajib datang ke Jakarta Culinary Festival di Grand Indonesia West Mall Lantai 5, pada tanggal 5 sampai 7 November 2010 ini.
Jakarta Culinary Festival merupakan ajang pameran dari pemasok-pemasok terbaik dari makanan & minuman, kue-kue lezat, makanan penutup, dan bahan-bahan pembuat makanan, cake, juga roti, peralatan dapur eksklusif, peralatan makan, piring dan gelas juga produk pendukung lainnya. Acara pembukaan Jakarta Culinary Festival 2010 yang akan berlangsung pada tanggal 5 November digelar selama 3 hari penuh sejak tanggal benar-benar akan bertujuan untuk memperkenalkan festival kuliner ke masyarakat Indonesia.
Acara yang diadakan oleh Ismaya Group ini bertujuan memperkenalkan konsep festival kuliner ke masyarakat. Oleh karena ini, akan hadir banyak praktisi dunia kuliner indonesia, ahli-ahli makann, chef dari dalam dan luar negeri, pihak-pihak restoran di tanah air serta tidak ketinggalan para pecinta makanan dari penjuru Indonesia.
Jangan lewatkan juga atraksi memasak di sebuah panggung khusus yang disediakan untuk menampilkan live cooking demo yang dilakukan master chefs Internasional dan bintang-bintang kuliner Indonesia. Kamu ingin mencari sensasi menikmati wine yang beragam? Jangan lewatkan kehadirannya di acara ini. Akan ada juga presentasi menarik dengan pemasok food and beverages, media, dan pertunjukan musik dari anak-anak bangsa yang berbakat. Seru bukan?
Puas dengan Jakarta Culinary Festival, kita juga punya kesempatan untuk mendapatkan makan malam eksklusif dengan berbagai chef berskala internasional dan bintang-bintang kuliner favorit Indonesia dalam “Pop-Up” Restaurant yang dilangsungkan hanya satu bulan (5-30 November 2010). Bukan cuma itu, dalam acara ini kita juga bisa mendapatkan kelas memasak privat dengan berbagai koki master dan bintang-bintang kuliner Indonesia.
* OpenRice.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s