Harris Resort Kuta Peraih Medali Ajang Nusa Dua Bali Fiesta

Jakarta – Ajang Nusa Dua Bali Fiesta yang berlangsung di Bali baru-baru ini berlangsung sangat meriah. Berbagai kompetisi pun digelar termasuk Kompetisi Kuliner Bali Ke-8 dimana tim kulinari Harris Resort Kuta berhasil mengantongi 5 buah mendali untuk kategori berbagai masakan.
Festival seni dan budaya di kawasan wisata Nusa Dua atau yang dikenal dengan Nusa Dua Bali Fiesta telah sukses digelar 15 Oktober – 19 Oktober 2010 lalu. Selain seni musik, pertunjukan budaya, olah raga, gelar gerai kuliner ikut menambah meriah suasana event tahunan tersebut.
Pada event tersebut juga digelar Kompetisi Kuliner Bali yang sudah ke-8 kalinya digelar dan sangat menarik perhatian masyarakat. Ajang ini diikuti oleh para juru masak di Bali yang unjuk gigi untuk menghidangkan makanan terbaik dengan berbagai kategori termasuk masakan Bali sendiri.
Tak ketinggalan untuk membuktikan diri Haris Resort Bali ikut serta unjuk kebolehan tim kulinarinya. “Tim Harris Resort Kuta turut berpartisipasi dengan kepercayaan diri yang kuat dan pengalaman yang telah teruji akan standar dan pengetahuan gaya kuliner dunia,” jelas Virginie Sandstrom General Manager Harris Resort Kuta.
Kepercayaan diri tersebut dibuktikan mereka dengan meraih sekaligus lima buah mendali. Satu medali emas untuk kategori tim dengan masakan ‘Bebek Panggang Tradisonal Bumbu Bali’ dan satu medali perak untuk pertandingan memasak individu dengan masakan ‘Ayam ala Western’. Sedangkan 3 mendali perunggu lainnya diraih lewat pertandingan memasak individu dengan masakan bertema ‘Tulang Rusuk Bumbu Bali, Hidangan Laut Bali, dan Daging ala Western sebagai menu utama’.
Meraih medali emas dari kompetisi kuliner Bali 2010 ke-8 tentulah merupakan kebanggan tersendiri bagi Harris Resort Hotel. Dan bagi yang penasaran ingin mencicipi masakan peraih mendali emas Kompetisi Kuliner Bali Ke-8 tersebut, Kafe Harris di Harris Resort Kuta membuka lebar-lebar pintunya bagi para pengunjung.



*detikfood
coffee bean, nelayan restoran, loewy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s