Restoran Han Gang Menyediakan Grill dan Shabu-Shabu.

Restoran Han Gang terletak di Woltermonginsidi No.99 Jakarta Selatan, merupakan restoran internasional yang menyajikan masakan Korea. Restoran ini didesain dengan nyaman, sehingga tamu yang makan di sana merasa betah. Ada dua area terpisah yang disediakan. Area yang pertama adalah area dimana Anda bisa duduk di bangku dan disediakan meja layaknya restoran pada umumnya.
Di area tersebut juga sering diadakan festival yang bernuansa Korea, entah itu menonton film Korea, menyanyikan sama-sama lagu Korea kesukaan para anggota forumnya, dan lain sebagainya. Tentu saja, makanan akan disajikan oleh Restoran Han Gang ini.
Pada area kedua, meskipun juga disediakan bangku dan meja, tapi area ini disekat, sehingga Anda dapat lebih relaks dan dapat menikmati obrolan dengan santai dan tidak takut terganggu. Ada juga ruangan dengan tatami dan sky garden (untuk pesta BBQ). Selain itu, ornamen-ornamen Korea juga ada dalam setiap ruangan, sehingga Anda merasa berada di Korea.
Selain di Woltermonginsidi, Restoran Han Gang juga berada di Grand Indonesia Sky Bridge Level 3A, Pasific Place Level 5, Food Court Plaza Senayan / Urban Kitchen Pasific Place.
Berbicara mengenai makanannya, Anda tidak perlu meragukan rasa makanan di Restoran Han Gang ini. Dengan tariff makanan mulai dari Rp 15 ribu sampai 300 ribu, Anda akan dipuaskan, apalagi Anda dapat menikmatinya sambil nonton TV Cable.
Saat Anda duduk dan mulai memesan makanan yang Anda inginkan, pelayan akan menyediakan makanan pembuka gratis. Makanan ini terdiri dari bermacam-macam sayuran dan juga ada kimchi (makanan khas Korea terdiri dari daun kubis yang rasanya pedas).
Restoran Han Gang menyediakan grill dan shabu-shabu. Menu spesial yang terdapat di restoran ini adalah kalbi-gui yang berarti iga sapi, jab che (mie soun goreng yang ditambah daging sapi), dolsot bibimbab (nasi campur dalam mangkuk panas), sasongi (jamur yang diimpor dari Korea), codol begi, teh madu Citron, jus kiwi, dan ocha (teh).
Daging iga yang ada di sini, dibakar hanya dengan menggunakan minyak wijen ditambah garam, namun rasanya, wah mantap deh! Han Gang menyediakan menu-menu yang sehat dan disediakan dalam resep tradisional Korea. Banyak masakan yang menggunakan sayur, daging, dan seafood yang biasanya dimasak, digoreng, maupun dibakar. Jika penasaran dengan masakan yang ada di restoran ini, langsung saja datang ke Han Gang terdekat.
* jawaban

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s