Kerutan Wajah disebabkan oleh Kopi, Bye-Bye Coffe!

Cantik bisa berarti memiliki kulit yang halus, lembut dan bebas dari kerutan di wajah. Hmmm… ngomong-ngomong soal kerutan di wajah, coba Anda ambil cermin apakah kerutan itu juga ada di wajah Anda? Jika ada apakah berarti Anda sudah tak cantik lagi?

Jangan terburu men-judge Anda tak cantik karena kerutan tersebut mengganggu Anda. Karena tak dapat dipungkiri bahwa usia mempengaruhi bertambahnya kerutan di wajah. Untuk itu sebaiknya Anda memberikan perawatan terbaik pada wajah Anda, agar kerutan yang timbul dapat ditekan seminimal mungkin.

Jadi apakah ini berarti Anda harus merogoh kocek Anda dalam-dalam? Sebenarnya tidak, karena ada satu hal sederhana yang bisa Anda lakukan untuk mencegah timbulnya kerutan di wajah. Yaitu dengan kopi! Hah kopi?

Kopi merupakan minuman lezat yang menjadi obat sekaligus sahabat bagi Anda tatkala Anda harus lembur di kantor atau menyelesaikan pekerjaan Anda hingga larut malam. Ya, benar sampai saat ini pun kopi adalah pilihan terbaik agar Anda tetap fresh, tenang, dan tidak mengantuk.

Kandungan kafein dalam kopi lah yang membantu Anda tetap bisa melek dan menyelesaikan tugas hingga larut malam. Ibarat satpam yang cukup tegas, kopi akan mengusir semua rasa kantuk yang mengganggu Anda.

Tapi tunggu dulu, sepertinya Anda harus mulai meninggalkan kopi dan melupakan jasa-jasanya. Mengapa? karena walau ia setia menemani Anda hingga larut malam, ternyata ia adalah penyebab timbulnya kerutan di wajah. Oh no!!!!

Ya! Justru kandungan kafein yang membuat Anda tenang dan tak mengantuklah yang malahan mencetak kerutan di wajah. Kafein membuat kulit kehilangan kelembabannya secara cepat. Dengan mengonsumsi kafein secara rutin, otomatis kulit Anda akan kehilangan kelembaban alaminya dan mulai terlihat kering dan kusam. Lama-kelamaan kemudian timbul kerutan-kerutan pada kulit, yang sulit untuk dihilangkan, sekalipun Anda telah menghabiskan berbagai macam cream kulit anti- wrinkle.

Say no to coffee, dan gantikan keberadaan mereka dengan jus buah segar atau air mineral. Jus buah, alternatif yang paling utama karena ia kaya akan kandungan vitamin dan nutrisi penting yang diperlukan oleh tubuh. Dan yang jelas dengan kandungan tersebut, maka kelembaban dalam tubuh Anda akan tetap terjaga, sekaligus kulit indah Anda tercukupi kebutuhan vitaminnya. Bye-bye coffee!
(kapanlagi.com)
coffee bean, nelayan restoran, loewy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s