‘Mama Pasta’ Kaya Rasa dengan Kelezatan yang Menggigit!

Jakarta – Apakah anda seorang pastaholic? Mau tahu bagaimana teknik pembuatannya? Daripada penasaran, lebih baik gali info serta rahasia kiat-kiat membuatnya di sini. Hasilnya dijamin hmm…mamma mia delicato!!!

Italia, negeri fashion dengan keindahan panorama serta keramahan penduduknya, memang identik sekali dengan pasta. Tak afdol rasanya bila berkunjung ke negeri eksotis tersebut tanpa mencicip pasta.

Menilik mengenai bentuknya, pasta memiliki keunikan tersendiri. Mulai dari penne atau pasta yang bentuknya menyerupai pena, spaghetti atau pasta yang berbentuk seperti mie, maccaroni yaitu pasta yang sedikit melengkung dengan lubang di tengahnya, lasagna dengan bentuk yang melebar dan tipis hingga fetuccini yaitu pasta yang berbentuk menyerupai kwetiau. Meski bervariatif namun tetap memiliki cita rasa yang hmm…mamamia delicato!!!

Pasta juga mudah diolah menjadi hidangan yang lezat, kaya rasa serta ‘menggigit’. Bisa dijadikan makanan pembuka hingga hidangan utama. Fiuh… tak ada habisnya memang bila membahas jenis makanan yang satu ini. Bila masih tetap penasaran dengan pasta, gali dan selidiki saja informasi yang akurat dari sang Mama Pasta.

Sang Chef Italian Food dipanggil langsung dari Italia turut membantu proses pembuatan pasta ini. Chef Flavio Manzio dari Il Mare Restaurant Hotel Mulia Senayan Jakarta yang murah ilmu serta ‘good looking’ ini akan senantiasa membimbing peserta. Empat macam menu khusus telah siap menanti untuk dibeberkan. Pan Seared Yellowfin Tuna yang diberi saus blood orange, Large Hollow Pasta with San Marzano Tomato Basil Buffalo Mozzarella, Sautéed Free Range Chichen Breast with Barolo Grapes Reduction serta Torta Della Selva Nera con Zabaglione. Mengenai cita rasa tak usah diragukan lagi karena tercipta dari seorang chef yang kaya pengalaman termasuk di resto berkelas Michelin stars. Makan siang dengan empat macam menu yang diperagakan akan tersaji untuk setiap peserta di akhir acara.
pizza hur, sandwich, burger

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s