Menikmati Sensasi Steak Ala Andakar

Selain tenderloin import, Andakar yang terletak di Warung Buncit Raya ini juga menyajikan Sirloin, Rib Eye dan Iga Panggang. Tak hanya steak daging sapi yang bisa jadi pilihan, Andakar juga menawarkan menu daging domba, daging ayam, sea food dan juga burger.

Harga-harga dari steak tersebut pun bisa terbilang standar. Apalagi jika harga tadi kita bandingkan dengan rasa dan kualitas steak yang disajikan. Sepiring tenderloin import misalnya dapat dinikmati seharga Rp 49.500,00 sedangkan menu steak ayam cukup seharga Rp 25.000,00. Sungguh tak menyesal rasanya merogoh kocek sesuai harga yang ditawarkan.

Berbagai pilihan minuman pendamping steak ini juga beragam ada Jus, Lemon Tea , Lemon Squash, Citrus Squash, Kopi Aceh Manis dan Pahit serta masih banyak lagi. Untuk tempat, Anda tak perlu meragukannya. Desain interior di sana dikelola begitu apik sehingga membuat nyaman setiap pengunjung yang datang.

Dengan merogoh kocek tidak terlalu dalam saya yakin Anda dan keluarga puas dengan sajian Steak Andakar ini. Semenjak saya dan keluarga datang pertama kali Februari 2009 lalu sampai saat ini masih sering mampir hanya untuk menikmati sensasi Steak Ala Andakar.

Daging yang di hidangkan sangat empuk tekturnya dan bumbu yang sungguh meresap sampai dalam membuat saya dan keluarga tidak sabar untuk segera menikmati sajian Steak.

Menyelingi kenikmatan menyantap daging, sajian kentang goreng dan setup sayuran yang terdiri dari jagung, irisan wortel dan buncis menjadi variasi yang memperkaya cita rasa. Manisnya jagung, segarnya wortel dan buncis yang renyah, tersaji pas berbungkus bumbu dengan cita rasa khas. Nyam nyam… kunyahan demi kunyahan membuat kami menikmatinya sampai irisan terakhir.

Selamat menikmati liburan dengan bersenang-senang, jangan lupa ada juga koleksi tempat enak di jakarta dan Bogor.

Sumber : resepmasakanindonesia
Sandwich, Pizza hut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s