Rumah Makan Malibu

Anda ingin merasakan makanan khas Eropa seperti steak, sosis, atau home-made burger? Coba saja mampir ke Rumah Makan Malibu yang terletak di daerah Polonia, bersebelahan dengan restoran O’Flahertys dan Rumah Makan Malibu. Walaupun makanan khas Eropa tidak banyak dijumpai di Medan, Rumah Makan Malibu menawarkan menu yang cukup variatif dan membuat penasaran untuk dicoba.

Disini tersedia steak dari daging babi (pork), steak sapi, ayam, ikan, berbagai jenis sosis, escargot, lobster, mussel, dan lain sebagainya. Kami memesan beberapa menu seperti Burger yang porsinya sangat besar, dagingnya empuk dan tebal, Pork ala Milanese yaitu fillet daging babi yang dimasak dengan saus dan pasta, dan Chicken Katsudon. Yeah! Disini juga tersedia makanan Jepang dan Indonesia semisal sop buntut goreng.

Interior restoran terkesan sederhana dan santai, dan harga cukup terjangkau untuk standar western food. Walaupun kualitas dan presentasi makanan sedikit kalah dibandingkan restoran O’Flahertys yang terletak disebelahnya, Rumah Makan Malibu sangat cocok untuk pengunjung yang mencari tempat yang lebih less-formal dan harga yang lebih terjangkau.

 

Alamat: Jalan Karang Sari II Komp. Ruko Taman Lapangan Golf Polonia ( mengandung Babi )
Jam buka: 11.00-22.00
Harga: Rp.20.000 – Rp.100.000

Sumber : makanmana
pizza hut, sandwich, burger

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s