Restoran Burger Favorit Obama

Washington DC – Pertemuan antar kepala negara tak harus dalam suasana yang formal bin kaku. Seperti yang dilakukan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama dengan Presiden Rusia Dmitri Medvedev, yang melakukan diplomasi di suatu restoran burger.

Melarikan diri dari formalitas dalam pertemuan tingkat tinggi antara AS-Rusia di Gedung Putih, Obama dan Medvedev menaiki mobil limousin Kepresidenan yang sama. Mereka pun lantas meluncur ke pinggiran Arlington, Virginia ke suatu restoran burger bernama Ray’s Hell burger, seperti dilansir dari Telegraph, Jumat (25/6/2010).

Restoran burger ini memang favorit Obama. Tahun 2009 lalu, Obama pernah bersantap malam di restoran itu dengan wakilnya, Joe Biden.

Saat kedua pemimpin negara itu masuk, para pengunjung di restoran itu melemparkan senyumnya. Sebagian asyik dengan makan siangnya, selebihnya meninggalkan ruangan dan memberikan tempat bagi kedua pemimpin negara itu.

Obama dan Medvedev pun duduk semeja, berhadap-hadapan. Mereka pun bercakap-cakap santai didampingi penerjemah mereka. Saat makan, mereka menanggalkan jas mereka dan hanya mengenakan kemeja lengan panjang. Obama bahkan menggulung sedikit lengan kemejanya.

Obama memesan cheeseburger dengan keju cheddar, bawang bombay, lettuce, tomat dan acar. Sedangkan Medvedev memesan cheeseburger dengan bawang bombay, cabe jalapeno dan mushroom. Sebagai teman makan burger, Obama memesan es teh, sedang Medvedev minum cola bersoda. Tak lupa mereka juga memesan kentang goreng. Yummy!

Sumber : detiknews
pizza hut, sandwich

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s