Nikmatnya Pizza Ranch Market sampai terbawa mimpi

Pizza mana yang saking ngidamnya aku sampai terbawa mimpi. Yakni pizza di Ranch Market. Iya itu memang supermarket, tapi didalamnya ada restaurant yang menyajikan banyak sekali jenis makanan, enak-enak lagi. Restaurant ini terdiri dari beberapa counter yang masing-masing menyajikan spesialisasi makanannya. Yang paling menonjol adalah counter Hongkong noddle, Pizza, Steak & Indonesia food. Ini bisa terlihat dari pesanan para pengunjungnya. Tapi jenis masakan lain juga banyak, seperti sushi, salad, soup, ayam panggang, steak, dll. Selain itu disini terkenal akan sajian dari bakerynya yang selalu “fresh from the oven”. Sambil berbelanja kita bisa menyaksikan para koki menyiapkan aneka pesanan pengunjungnya di open kichen. Hmm pemandangan yang menggiurkan & membuat lapar mata.
Nah kembali lagi ke pizza pesenan ku, my favorit is Quattro formagi pizza plus mushroom yaitu pizza yang diberi topping gabungan dari empat rasa keju, yaitu keju emmenthal, parmesan, gorgonzola dan mozzarella plus extra jamur. Bisa dibayangkan, betapa gurih dan lezatnya pizza tsb. Adonan pizza nya digiling sampai tipis lalu dibakar didalam tungku sehingga menghasilkan kulit pizza yang renyah, pinggirannya agak bergelombang dan sedikit bergelembung-gelembung, garing & agak gosong sedikit, ketika dimakan panas-panas, kres kres kriuk kriuk, hmm tak terlupakan. Lidah benar-benar bergoyang menikmati gurihnya perpaduan rasa keju dimulut, yummy.
Kalau suami ku lebih memilih menu standart nasi cap cay yang rasanya boleh juga. Tapi dessertnya dong istimewa, yaitu green peace ice, yakni potongan buah-buahan hijau seperti kiwi & melon lalu diberi sirup, es batu & es krim vanilla. Rasanya wuih mantap, lembutnya es krim berpadu dengan citarasa manis & asam, menghasilkan sensasi kesegaran luar biasa, slurp.
Sebelumnya juga kami pernah makan disini dengan menu hongkong noodle plus aneka pilihan topping yang bisa kami pilih langsung, seperti baso, pangsit, jamur, aneka sayur, tahu, dll. Lalu pernah mencoba menu steak nya juga, yang rasanya enak & empuk tapi mahal karena dagingnya import.
Nah asyik juga kan, sehabis belanja, lalu bersantap siang/malam, banyak lagi pilihan menunya. Tapi buat ku tetep pizza tak kan terlupakan. Maka segeralah datang ke Ranch Market jl. Sultan Iskandar Muda No. 21 Pondok Indah Jak Sel,

Sumber    : inspirasikukeni
Lihat juga : pizza hut, sandwich, burger

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s