Leggera Pizza – Kreasi Khusus Pizza Marzano

Pizza Marzano mengadakan Media Gathering Leggera Pizza, yang bertempat di Pizza Marzano Citywalk Sudirman. Diadakan pada hari Jumat, tanggal 16 Oktober tahun lalu, Pizza Marzano memperkenalkan dan mengadakan food testing. Dalam acara ini juga dipertunjukkan demo pembuatan Leggera Pizza itu sendiri yang oleh chef mengenai tahap-tahap pembuatan Leggera Pizza.

Kata ‘Leggera’ – diucapkan: Lay-jer-ah – dalam bahasa Italia yang berarti ‘Light’ atau ‘Ringan’. Sebuah rangkaian variasi pizza baru yang diciptakan khusus oleh Pizza Marzano untuk mereka yang senantiasa mendambakan hidangan lezat namun tetap sehat. Memiliki serangkaian hidangan yang dapat mengakomodir kebutuhan dalam menjaga berat badan ideal. Oleh sebab itulah Pizza Marzano menciptakan rangkaian pizza Leggera ini.

Seluruh varian pizza Leggera bebas lemak jenuh dan memiliki kalori yang rendah (setidaknya 30% lebih rendah dari pizza biasa). Pizza Leggera sendiri dibuat dari adonan klasik serta saus tomat khas Pizza Marzano. Ditambah lezatnya fior di latte mozzarella dan beberapa bahan baku baru lainnya. Bagian tengah pizza Leggera diisi dengan salad yang terdiri dari baby spinach, daun ruculla/rocket dan santos tomatoes yang dibubuhi saus salad ringan racikan Pizza Marzano.

Ada 6 varian pizza Leggera yang bisa Anda nikmati, yaitu:
GUSTOSA
Sebuah alternatif ringan untuk para penggemar daging merah, dengan topping mozarella, pastrami kalkun, jamur portobello, paprika kuning yang manis dan thyme.

PEKING DUCK
Sentuhan Asia pada pizza Leggera, nikmati rasa khas bebek panggang, hoisin sauce, spring onion dan mozarella yang disajikan bersama Peking Duck Salad Pizza Marzano.

QUATTO FORMAGGI BENEVENTO
Kenikmatan 4 macam keju yang dipadu serasi dengan Benevento Salad – rasakan lezatnya keju gorgonzola, emmental, cheddar dan mozarella.

BALI CESARE
Cita rasa tropikal yang segar, dengan dada ayam, nanas, mozarella dan sun dried tomatoes yang disajikan dengan Caesar Salad yang klasik.

VITABELLA
Pizza Impian bagi para vegetarian – batang asparagus, char grilled mixed vegetables, mozzarella, paprika merah dan kuning serta oregano di atas saus tomat segar. Sebuah medley sayuran penuh warna yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sayuran Anda untuk 1 hari.

MARGHERITHA LEGGERA
Rasa original dari Leggera. Mozarella yang creamy, saus tomat dan daun kemangi. Sebuah selera klasik yang disajikan dengan mix leaf salad dan tomat segar.

Sumber    : financeindonesia
Lihat juga : pizza hut, sandwich

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s