Susu Beras yang Sarat akan Nutrisi

Jika Anda termasuk orang yang tidak bisa mengkonsumsi susu sapi, mungkin bisa mencoba susu yang satu ini. Berasal dari sari brown rice, susu ini tentunya sarat akan nutrisi. Praktis untuk diminum dan juga di simpan. Cobain yuk!

Susu sudah menjadi kebutuhan yang tak bisa terlewatkan oleh hampir setiap orang. Sejak kecil kita selalu diajarkan untuk meminum susu. Kandungan kalsium pada susu membantu pertumbuhan tulang dan gigi khususnya bagi anak-anak. Namun ada sebagian orang yang tidak bisa mengkonsumsi susu sapi.

Bisa jadi karena alergi atau yang biasa disebut dengan ‘lactose intolerant’. Agar tetap mendapatkan asupan kalsium dari susu, Anda bisa menyiasatinya dengan mengganti susu sapi dengan jenis susu lain. Salah satunya adalah menggantinya dengan susu kedelai atau bisa juga susu yang berasal dari beras atau rice milk.

Rice milk mengandung karbohidrat, vitamin B12, vitamin B3, serta kalsium yang sangat dibutuhkan dalam pembentukan tulang dan gigi. Australia’s Own Organics adalah salah produk susu asal Australia yang banyak diminati. Rice Milk juga sangat aman dikonsumsi oleh Anda yang tengah berdiet lemak, karena 99% fat free.

Rice Milk dari Australia’s Own Organics, dikemas dalam bentuk sekali minum yang mudah untuk disajkan. Jadi cocok juga untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu jika harus membuat susu terlebih dahulu.

Harga: Rp 20.100,00

Sumber    : detikfood
Lihat juga : marzano, loewy, table8

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s